Monday, July 15, 2024
HomeTNIDanrem 142/Tatag Dampingi Pj Gubernur Sulbar Tinjau Tambak Budidaya Udang Vaname

Danrem 142/Tatag Dampingi Pj Gubernur Sulbar Tinjau Tambak Budidaya Udang Vaname

Media Indo Pos,Pasangkayu – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., dalam kunjungan kerja ke tambak budidaya udang vaname milik PT Randomayang Tambak Lestari (RTL), yang terletak di Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (9/7/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi serta untuk melihat langsung teknologi budidaya udang vaname yang diterapkan oleh PT RTL. Setibanya di lokasi, rombongan disambut oleh Manajer PT RTL, Herry Handoyo, yang kemudian mengajak keliling melihat berbagai fasilitas dan teknologi yang digunakan di tambak tersebut.

Brigjen Deni bersama PJ. Gubernur menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap inovasi dan teknologi yang diterapkan oleh PT RTL dalam budidaya udang vaname. Mereka berharap teknologi ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi udang di wilayah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi upaya PT RTL dalam mengembangkan teknologi budidaya udang vaname yang berkelanjutan. Diharapkan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Barat,” ujar Brigjen Deni.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan pelaku usaha, serta memacu perkembangan sektor budidaya udang vaname di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Pasangkayu.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments