Sunday, July 14, 2024
HomeTNIJalin Kerja Sama dan kemitraan, Danramil 03/Serengan Silaturahmi dengan Ketua Karang Taruna...

Jalin Kerja Sama dan kemitraan, Danramil 03/Serengan Silaturahmi dengan Ketua Karang Taruna Serengan

Media Indo Pos,Surakarta – Untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda di kecamatan Serengan, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf. Narno bersilaturahmi dengan Ketua Karang Taruna Muda Jaya Bhakti kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Selasa (9/7/2024).

Danramil menegaskan, kegiatan ini dilakukan guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya terkait kiprah para pemudanya. “Dalam kesempatan ini, kami memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat,” tuturnya.

Danramill juga menyampaikan kepada pemuda untuk jangan mudah terprofokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, jauhi narkoba, hindari judi online yang saat ini banyak diperbincangkan semua kalangan. Karena akan dapat merugikan diri sendiri yang dapat merusak masa depan.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan agar pemuda selalu menjaga kekompakan, soliditas, meningkatkan rasa empati juga gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments