Monday, July 22, 2024
HomeBerita NasionalKetua OSIS di Klaten Tewas Kesetrum, Keluarga Sebut Musibah

Ketua OSIS di Klaten Tewas Kesetrum, Keluarga Sebut Musibah

Media Indo Pos,Jakarta – FN (18), Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, Klaten, Jawa Tengah meninggal usai tersetrum saat diceburkan temannya pada saat merayakan ulang tahun. Pihak keluarga tak melanjutkan proses hukum kasus ini karena sudah menerimanya sebagai musibah.

Diketahui, FN tewas tersengat listrik di kolam sekolah setelah diceburkan teman-temannya sebagai kejutan ulang tahun ke-18, pada Senin (8/7/2024). Ternyata, kolam itu beraliran listrik.

Ayah dan ibu FN memang sempat syok dengan kejadian tersebut. Namun, akhirnya mereka menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

“Setelah dipikir-pikir semua itu kan musibah. Kami dari keluarga sudah bicara dengan bapak sama ibunya yang jelas keluarga menerima ini musibah,” kata paman korban, Suparno (53) dilansir dari detikJateng, Senin (8/7).

Sementara itu, Kapolsek Cawas Iptu Umar Mustofa, mengatakan saat kejadian FN bersama 30 orang sedang melakukan rapat untuk mencari sponsor kegiatan osis, pukul 09.00 WIB. Teman-teman FN ternyata mengetahui bahwa FN sedang ulang tahun sehingga memberinya tepung hingga menceburkan ke kolam.

“Setelah selesai salat makan, setelah itu korban dikasih tepung. kemudian dari teman-temannya kurang lebih tiga orang megang korban dan diceburkan ke kolam yang ada di sekolah,” jelas Iptu Umar Mustofa kepada wartawan di mapolsek, Senin (8/7/2024) malam.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments