Saturday, July 13, 2024
HomeTNIPeduli Sesama, Danramil Kradenan Kunjungi Anak Kategori Stunting Sekaligus Salurkan Bantuan

Peduli Sesama, Danramil Kradenan Kunjungi Anak Kategori Stunting Sekaligus Salurkan Bantuan

Media Indo Pos,Grobogan – Danramil 17/Kradenan Kodim 0717/Grobogan Kapten Ckm Punjul Sarwono melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi kategori (stunting) di Dusun Cangkring, Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Selasa (09/07/24).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian aparat komando kewilayahan terhadap anak stunting di kediaman keluarga Yasmuri yang menjadi pemantauan dari Koramil dalam peningkatan kesehatan setelah mendapatkan asupan gizi dari Puskesmas setempat.

“Kunjungan ini adalah guna monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat dan motivasi orang tuanya, agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anak stunting,” ungkap Danramil.

Disampaikan pula bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap kesehatan warga yang berada di wilayah binaannya.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako, saya berharap jangan dilihat dari nilainya, semoga dapat memberikan sedikit manfaat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments