Monday, July 15, 2024
HomeBerita NasionalAyla Terobos Lampu Merah Ditabrak Fortuner, 1 Orang Tewas

Ayla Terobos Lampu Merah Ditabrak Fortuner, 1 Orang Tewas

Media Indo Pos,Bogor – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua unit mobil terjadi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi karena menerobos lampu merah tersebut.

“Betul. Satu orang meninggal dunia dalam perjalanan ke RS PMI,” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Ardi Wibowo saat dimintai konfirmasi, Rabu (10/7/2024).

Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai korban bernama Arif Ismail hendak memutar arah di Simpang Kopi Tugoh Jl Pajajaran, Selasa (9/7) malam. Pada saat bersamaan, datang mobil Fortuner yang melaju ke arah yang sama hingga terjadi kecelakaan.

“Kendaraan Toyota Fortuner datang dari arah Tugu Kujang menuju arah Warung Jambu, melalui Jalan Pajajaran. Saat melintas di Simpang Kopi Tugoh, tiba-tiba dari arah Warung Jambu datang kendaraan Daihatsu Ayla berbelok hendak berputar arah menuju arah Warung Jambu sehingga terjadi kecelakaan,” ucapnya.

Ardi mengatakan kecelakaan ini diduga akibat mobil yang dikendarai korban menerobos lampu merah ketika hendak memutar arah. Korban kemudian meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Diduga kendaraan Daihatsu Ayla yang dikendarai Arief Ismail menerobos lampu pengatur lalu lintas sehingga tertabrak oleh kendaraan Toyota Fortuner. Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi kendaraan Daihatsu Ayla meninggal dunia dalam perjalanan ke RS PMI,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments