Sunday, July 14, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos dengan Petugas Keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos dengan Petugas Keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta

Media Indo Pos,Yogyakarta – Demi terwujudnya sinergitas dengan aparat keamanan di wilayah binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu bersama Babin Obvit Polda DIY Aiptu Setyo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan petugas keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta, Jln.Margoutomo No.01, Kota Yogyakarta, Selasa (09/07/2024).

Pada kesempatan kali ini, Sertu Asep dan Aiptu Setyo melaksanakan pemantauan dan monitoring kamtibmas di Stasiun Tugu dengan pemantauan penumpang yang datang dan pergi melalui jasa kereta api di Stasiun Tugu. Sertu Asep dan Aiptu Setyo melaksanakan komsos dengan petugas keamanan KAI Stasiun Tugu yang sedang berjaga di pintu kedatangan penumpang Kereta Bandara.

Sertu Asep mengatakan, bahwa sebagai aparat keamanan yang mempunyai tanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah, wajib dan perlu adanya sinergitas kepada semua petugas keamanan. Dengan melaksanakan komsos ini akan menambah tali silaturahmi dan menjadikan hubungan antar aparat keamanan lebih harmonis dan kompak.

“Apalagi pada musim liburan sekolah ini Stasiun Tugu lebih ramai dan padat, penumpang yang naik dan turun. Oleh Karena itu, kami sebagai aparat kewilayahan akan lebih bersinergi dengan petugas keamanan stasiun untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Sertu Asep.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments