Monday, July 15, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil Tegalrejo Hadiri Rembuk Warga Kelurahan Kricak

Babinsa Koramil Tegalrejo Hadiri Rembuk Warga Kelurahan Kricak

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Koptu Ridwan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan rapat rembug warga di Balai RW. 03/RT. 14 Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa (09/07/2024).

Koptu Ridwan menyampaikan, adalah tugas Babinsa di wilayah untuk mendukung jalanya rembuk warga, sehingga kedepanya warga masyarakat akan menikmati apa yang sudah disepakati bersama.

Dengan adanya rembuk warga diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan Kricak, sehingga ke depanya segala potensi dan sumber pembangunan akan lebih baik dan maju, serta pembangunan semakin maju pesat.

“Dengan adanya mufakat bersama kegiatan tersebut salah satu wadah untuk menyusun program di semua bidang sehingga semua akan terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Pemberdaya Kelurahan Kricak mengatakan, melalui rembuk warga, diharapkan bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya membuat warga masyarakat lebih maju sejahtera dan juga harmonis.

“Terima ksih kehadiran Babinsa di wilayah yang selalu siap untuk membangun serta sinergisitas di semua bidang. Dengan tujuan membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments