Saturday, July 13, 2024
HomeTNIHadiri Rapat Musyawarah Desa, Ini Kata Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari

Hadiri Rapat Musyawarah Desa, Ini Kata Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari

Media Indo Pos,Pacitan – Kali ini, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 080/Pacitan Serka Didik menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2025, Rabu (10/07/2024).

Saat dikonfirmasi awak media, Serka Didik menuturkan, Musdes pembahasan APBDes tahun 2025 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat desa.

Lebih lanjutnya Babinsa mengatakan dengan dilaksanakan Musren Pembahasan APBDes tahun 2025 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa.

“Musren ini diharapkan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan dana desa nantinya berurusan dengan hukum,” ungkapnya.

Dalam acara rapat musdes Camat arjosari diwakili Kasi Pemerintahan Muktar, Kepala Desa Pagutan Supyono, Ketua BPD Suwarni, Babinsa Desa Pagutan Serka didik, Babinkantibmas Desa Pagutan Brigadir Rifa, perangkat desa dan perwakilan warga Desa Pagutan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments