Monday, July 15, 2024
HomeSportNacho: Prancis Punya Pemain Genius, Tapi Spanyol Punya Lamine Yamal

Nacho: Prancis Punya Pemain Genius, Tapi Spanyol Punya Lamine Yamal

Media Indo Pos,Jakarta – Lamine Yamal jadi salah satu bintang kemenangan Spanyol atas Prancis di Euro 2024. Bek Spanyol Nacho Fernandez pun memberikan pujiannya untuk Yamal.

Duel Spanyol vs Prancis di semifinal Euro 2024 digelar di Allianz Arena, Munich, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. La Furia Roja menang 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Setelah kebobolan gol Randal Kolo Muani pada menit kesembilan, Spanyol menyamakan kedudukan lewat gol spektakuler Yamal. Pemain berusia 16 tahun itu bikin gol lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Yamal pun menorehkan sejarah lewat golnya itu. Wonderkid Barcelona itu tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Piala Eropa di usianya yang baru 16 tahun 362 hari.

Nacho mengakui Prancis memang punya banyak talenta bagus. Nacho pun senang Yamal muncul sebagai jawaban saat Spanyol butuh gol balasan.

“Kami tahu ada pemain-pemain genius di tim Prancis tapi kami tahu kami juga sebagus mereka,” ucap Nacho kepada media.

“Ketika kami tertinggal dan mencari solusi muncullah pemain termuda di tim kami dengan gol fantastis!”

“Kalau bicara soal genius maka mungkin Spanyol juga punya. Gol Lamine, untuk seseorang yang baru berusia 16 tahun, itu luar biasa!” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments