Monday, July 22, 2024
HomeBerita NasionalPolisi Sebut Ada Kabel di Kolam Saat Ketua OSIS Klaten Tewas Tersetrum

Polisi Sebut Ada Kabel di Kolam Saat Ketua OSIS Klaten Tewas Tersetrum

Media Indo Pos,Jakarta – Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, Klaten, FN (18), meninggal dunia tersetrum listrik setelah diceburkan teman-temannya ke kolam sekolah saat ulang tahun. Polisi mengungkap ada kabel listrik dan dua pompa air di TKP.

“Dari keterangan sejumlah saksi yang diklarifikasi, memang ada aliran listrik di kolam. Tapi kita nanti akan gelar perkaranya,” kata Kapolsek Cawas AKP Umar Mustofa, dilansir dari detikJateng, Rabu (10/7/2024).

Umar mengatakan detail aliran listrik yang menyetrum korban dari mana belum dicek tetapi sudah ditangani tim Inafis Polres. Keluarga korban juga menganggap kejadian itu sebagai musibah.

“Jadi keluarga kemarin menganggap sebagai musibah, ada surat pernyataan juga. Yang menceburkan itu kan teman-teman dekat juga, sempat menolong korban tapi tersetrum juga,” kata Umar.

Terpisah, Kaur Identifikasi Inafis Polres Klaten, Aipda Ery Rubianto, mengatakan, dari pemeriksaan di lokasi, ditemukan kabel di kolam. Kabel itu berada di dua titik.

“Ada dua kabel, satu di pojok dan satu dekat tiang lampu kondisi semua sudah diputus ditutup isolasi. Juga ada dua pompa di dalam air, satu kecil, satu besar,” terang Ery kepada media.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments