Saturday, July 13, 2024
HomeTNIRapat Koordinasi TMMD Imbangan Tahun 2025

Rapat Koordinasi TMMD Imbangan Tahun 2025

Media Indo Pos,Pasuruan – Rapat Koordinasi terkait rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2025 yang berlangsung di Aula Makodim 0819 Pasuruan, Jl. Veteran No. 05, Kota Pasuruan. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan perwakilan instansi terkait, Rabu (10/07/2024).

TMMD Imbangan tahun 2025 nanti akan dilaksanakan di Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Pasuruan Hasbulla, Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf. Teguh Hery Wignyono, S.T., Koko Ary dari Bapelitbangda Kabupaten Pasuruan, Pabung Kodim 0819/Pasuruan Kapten Czi Selamet Djoko W, Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Lettu A Nur Hidayat Arh, serta Kepala OPD Kabupaten Pasuruan.

Mayor Teguh Hery mewakili Komandan Kodim 0819/Pasuruan dalam sambutannya menegaskan pentingnya koordinasi antara semua pihak untuk kesuksesan TMMD Imbangan. “Kami berharap dengan adanya koordinasi yang baik, sasaran fisik dan non fisik TMMD di Desa Puspo dapat terlaksana dengan optimal dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Hasbulla selaku Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah daerah. “Kami sangat mendukung program TMMD ini, karena sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, melalui pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Rapat tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan strategis terkait pelaksanaan TMMD Imbangan di Desa Puspo, termasuk penentuan prioritas sasaran fisik seperti pembangunan jalan dan fasilitas umum, serta sasaran non fisik seperti pelatihan keterampilan dan penyuluhan kesehatan. Semua pihak berharap program ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Puspo.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments