Saturday, July 13, 2024
HomeHukum & KriminalViral Terekam CCTV Maling Curi Sepeda di Depok

Viral Terekam CCTV Maling Curi Sepeda di Depok

Media Indo Pos,Depok – Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi pria mencuri sepeda di Kota Depok viral di media sosial. Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Dari video yang dilihat, Rabu (10/7/2024), terlihat pelaku mengenakan jaket kombinasi warna hitam dan merah. Pelaku dengan mudah masuk ke area pekarangan rumah.

Kemudian pelaku mengendap-endap melihat situasi dan mengintai sepeda yang diparkir di samping rumah. Dengan mudah, pelaku pun menaiki sepeda dan membawa kabur dari lokasi.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (8/7) pukul 00.47 WIB di Tugu, Cimanggis, Depok. Pelaku mengambil 1 unit sepeda milik korban yang terparkir di samping kos korban.

“Korban mengetahui sepeda miliknya hilang saat ingin digunakan, kemudian korban melihat rekaman CCTV sekitar dan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.47 WIB,” kata Judika dalam keterangannya, Rabu (10/7).

Pihak kepolisian pun mengecek tempat kejadian perkara (TKP) atas peristiwa tersebut. Pihak kepolisian juga menyarankan agar korban membuat laporan polisi guna penyidikan lebih lanjut.

Polisi mengatakan imbas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian 1 unit sepeda merek Atlantis. Saat ini pelaku tengah diselidiki pihak kepolisian.

“(Kerugian) satu unit sepeda merek Atlantis warna biru dengan jok yang telah robek. (Pelaku) dalam penyelidikan,” tutupnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments