Saturday, July 13, 2024
HomeTNIBabinsa Patangpuluhan Hadiri FGD Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Yogyakarta

Babinsa Patangpuluhan Hadiri FGD Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Yogyakarta

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Koptu Yoseph menghadiri Focus Group Discussion (FGD) forum kewaspadaan dini masyarakat Kota Yogyakarta 2024 di Ruang Bugis lantai dua, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu (10/07/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai narasumber, termasuk FX. Wisnu Sabdono Putra, Ketua Komisi A, DPRD Kota Yogyakarta, Pasi Intel Kodim 0734/Kota Yogyakarta, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, perwakilan Kesbangpol Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Mantri Anom Kemantren Wirobrajan, Kepala Dinas Jawatan Kemantren Wirobrajan, Lurah se-Kemantren Wirobrajan, Kasi Kelurahan se-Kemantren Wirobrajan, Babinsa Kelurahan Patangpuluhan, FKDM se-Kemantren Wirobrajan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya FGD ini dapat menghasilkan rumusan dan rekomendasi yang konkret untuk meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta.

“FGD untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Yogyakarta. Masyarakat menjadi mata dan telinga pemerintah dalam mendeteksi dini. Dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ATHG dapat dicegah dan ditanggulangi dengan cepat secara efektif,” harapnya.

Babinsa Kelurahan Patangpuluhan berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat. “Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat terhadap potensi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan (ATHG) di wilayah Kota Yogyakarta,” ucap Koptu Yoseph.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments