Sunday, July 14, 2024
HomeTNIDanrem 142/Tatag Dampingi Pj Gubernur Sulbar Kunker ke Kabupaten Mamuju Tengah

Danrem 142/Tatag Dampingi Pj Gubernur Sulbar Kunker ke Kabupaten Mamuju Tengah

Media Indo Pos,Mamuju Tengah – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.

Kunjungan ini disambut oleh Bupati Mateng H. M. Aras Tammauni berserta Forkopimda Kabupaten Mamuju Tengah dan dilaksanakan  berbagai agenda yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah tersebut, Rabu (10/7/2024).

Agenda kunjungan kerja meliputi penanaman pohon di Area Kantor Bupati Mamuju Tengah, peninjauan harga sembako di Pasar Sentral Topoyo, peninjauan kegiatan pembinaan karakter keluarga oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulbar, sosialisasi dan launching Desa B2SA oleh Dinas Ketahanan Pangan Sulbar, peninjauan gerakan pangan murah, kunjungan ke lokasi rencana area industri 1000 hektar tambak udang, kunjungan ke lokasi budidaya rumput laut, kunjungan ke UPTD Balai Benih Ikan dan kunjungan ke tambak PT Sumber Agro di Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah. Dengan adanya berbagai agenda ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan sosial di daerah tersebut.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments