Monday, July 22, 2024
HomeTNIDukung Program Pemerintah, Danrem 142/Tatag Dampingi Pj Gubernur Sulbar Meninjau Gerakan Pangan...

Dukung Program Pemerintah, Danrem 142/Tatag Dampingi Pj Gubernur Sulbar Meninjau Gerakan Pangan Murah

Media Indo Pos,Mamuju Tengah – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., dalam kunjungan kerja ke Desa Kambunong, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah. Kunjungan ini bertujuan meninjau pelaksanaan gerakan pangan murah yang digagas oleh pemerintah daerah, Rabu (10/7/2024).

Gerakan pangan murah di Desa Kambunong ini merupakan inisiatif strategis yang dirancang untuk menyediakan bahan pangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat, sehingga dapat mengurangi beban ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan warga desa.

Dalam kunjungannya, Brigjen Deni bersama rombongan berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat dan melihat pelaksanaan program tersebut secara langsung.

Brigjen Deni mengatakan, bahwa TNI akan selalu siap mendukung program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak terkait untuk memastikan program ini berjalan lancar dan mencapai tujuannya,” katanya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen bersama antara pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan TNI, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memastikan ketersediaan pangan cukup dan terjangkau bagi semua kalangan. Dengan adanya gerakan pangan murah, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments