Sunday, July 14, 2024
HomeTNIKunjungi UPTD Balai Benih Ikan Patagang, Danrem 142/Tatag Siap Bekerja Sama Dalam...

Kunjungi UPTD Balai Benih Ikan Patagang, Danrem 142/Tatag Siap Bekerja Sama Dalam Pengembangan Pembibitan Ikan

Media Indo Pos,Mateng – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki bersama Pj Gubernur Sulawesi Barat Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke UPTD Balai Pembibitan Benih Ikan Patagang di Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Kunjungan ini berlangsung di sela-sela rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (10/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Korem 142/Tatag dengan Dinas Perikanan Kabupaten Mamuju Tengah dalam hal ini UPTD Balai Benih Ikan akan menjajaki kerja sama dalam mengembangkan program pembibitan ikan di lingkungan Makorem 142/Tatag. Hal ini sebagai bagian dari upaya memperkuat ketahanan pangan di wilayah Sulawesi Barat.

Brigjen Deni menyatakan, bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan produksi benih ikan yang berkualitas, sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

“Kami berharap kerja sama ini dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat Sulawesi Barat, khususnya dalam hal peningkatan ketahanan pangan dan kesejahteraan,” ujar Brigjen Deni.

Kegiatan kunjungan ini juga diisi dengan peninjauan langsung ke fasilitas UPTD Balai Pembibitan Benih Ikan dan diskusi mengenai rencana teknis kerjasama. Kedua pihak berharap kerjasama ini dapat segera direalisasikan dan memberikan dampak positif bagi anggota Korem dan masyarakat luas.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments