Monday, July 15, 2024
HomeTNIPersonel Koramil Sumbersuko Gelar Komsos, Anak-anak Diajak Pahami Pentingnya Keselamatan

Personel Koramil Sumbersuko Gelar Komsos, Anak-anak Diajak Pahami Pentingnya Keselamatan

Media Indo Pos,Lumajang – Koramil 0821/19 Sumbersuko menunjukkan komitmennya dalam kepedulian terhadap keselamatan anak-anak dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan bantuan penyebrangan di Sungai Kaliasem, Dusun Wangkit, Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (11/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Koptu Umar Ibnu Khatob menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan anak-anak akan pentingnya berhati-hati saat menyeberang.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin mengimbau kepada anak-anak untuk selalu menjaga diri mereka saat berada di sekitar sungai dan ketika menyeberang,” ujar Koptu Umar.

Dirinya Tidak hanya menyediakan bantuan saat penyeberangan, personel Koramil Sumbersuko juga melakukan interaksi sosial (komsos) yang bermanfaat, sebagai menjadi bukti nyata dari kepedulian Koramil Sumbersuko terhadap keselamatan dan kesejahteraan anak-anak, serta komitmennya dalam mendukung kehidupan masyarakat lokal.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin mengimbau kepada anak-anak agar selalu berhati-hati dan menjaga diri saat menyebrang dengan mengutamakan faktor keamanan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat yang menganggapnya sebagai langkah nyata dalam menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak. Diharapkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan guna membangun kesadaran kolektif akan pentingnya keselamatan anak-anak dalam berbagai aktivitas sehari-hari.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments