Monday, July 22, 2024
HomeBerita NasionalViral 2 Gadis Duel Gegara Cowok, 4 Orang Diamankan!

Viral 2 Gadis Duel Gegara Cowok, 4 Orang Diamankan!

Media Indo Pos,Sumedang – Viral video dua orang gadis terlibat perkelahian karena salah paham tentang asmara di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Empat orang diamankan polisi terkait masalah ini.

Dilihat dari video yang tersebar, terlihat dua pemudi yang masing-masing menggunakan kaos hitam serta celana jeans itu berkelahi saling menjambak rambut satu sama lain. Perkelahian itu disaksikan oleh pemudi lainnya. Bahkan, pemudi yang lain cenderung terlihat membantu dari salah satu pemudi yang tengah berkelahi.

Polisi mengatakan kejadian berawal dari salah satu gadis yang dikabarkan telah bersetubuh bersama dengan pacar dari gadis lainnya. Mendapatkan kabar itu, terjadilah pertemuan antara kedua gadis hingga akhirnya mereka berkelahi.

Dalam pertemuan itu, salah satu gadis yang diduga telah bersetubuh dengan pacar dari gadis lainnya dianiaya bersama rekan lainnya.

“Awalnya ada kabar bahwa korban pernah bersetubuh dengan pacar salah satu pelaku tapi ternyata tidak benar,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Maulana Yusuf saat dihubungi, dilanisr dari detikJabar, Kamis (11/7/2024).

“Setelah itu terjadi pertemuan di TKP dan terjadi perkelahian dan penganiayaan,” sambungnya.

Menurut Maulana, pihaknya kini sudah mengamankan sebanyak empat orang pelaku di antaranya satu orang dewasa sebagai ibu rumah tangga, sementara tiga lainnya masih berstatus sebagai pelajar SMP.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments