Tuesday, February 27, 2024
HomeBerita JatimPeresmian Hotel Double Tree By Hilton Surabaya

Peresmian Hotel Double Tree By Hilton Surabaya

Media Indo Pos, Surabaya Jaringan Hilton memperluas jejaknya di Surabaya melalui Hotel Double Tree by Hilton yang resmi dibuka hari ini selasa (27/1/2021) di Jalan Tunjungan 12 Surabaya. Lokasi yang sangat strategis di pusat kota membuat hotel ini sangat mudah ditemukan.

Hotel Double Tree by Hilton adalah properti keenam yang dimiliki management Hilton dibawah naungan PT. Indo Citra Eka Abadi.

Peresmian yang di mulai Rabu pagi ditandai dengan atraksi Barongsai yang berwarna warni membuat acara ini terlihat sangat meriah meskipun di masa pandemi. Peresmian yang di awali dengan pemotongan pita oleh beberapa orang perwakilan dari management Hilton. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing.

Hotel Double Tree sendiri diklaim memiliki 310 kamar dan suite, termasuk Loft Suite seluas 102 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan elegan.

“Hotel Double Tree memiliki 310 kamar. Tiap tipe kamar memiliki keunikan sendiri. Yang paling unik di Double Tree ini adalah kamar Loft Suite’ karena memiliki konsep duplex yang berupa kamar terpisah antara kamar tidur dan ruang tamu,” ujar Icha Ayuningtyas Markom Manager Double Tree.

Hotel yang memiliki 23 lantai ini memiliki keistimewaan tersendiri. Untuk dilantai 22 ada rooftop bar dengan konsep semi outdoor yang menawarkan pemandangan panorama Kota Surabaya. Para tamu yang hadir pun akan disuguhi hiburan malam dengan DJ dan band.

Tak kalah menakjubkan, hotel ini memiliki fasilitas 360 Degrees Function room seluas 605 meter persegi yang mampu berputar untuk melihat keindahan Kota Surabaya terletak di lantai 23 yang merupakan lantai tertinggi dari hotel ini.(lin)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments