Saturday, July 27, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 0819/05 Grati Salurkan Bansos Secara Door to Door

Babinsa Koramil 0819/05 Grati Salurkan Bansos Secara Door to Door

Media Indo Pos,Pasuruan – Untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19 di wilayah Pasuruan Raya, Personel Babinsa Koramil 05/Grati Kodim 0819/Pasuruan, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga di dusun Genu’an Desa Sumberdawesari Kec.Grati Kab. Pasuruan, Senin (23/8/21).

Penyaluran Bansos berupa beras tersebut masing-masing berisi 5 kg, kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras itu dilakukan secara door to door oleh Pelda Bambang Gunawan didampingi Serka Kasman dan Serda Ridwan selaku Babinsa juga perangkat desa setempat.

Serda Ridwan, mewakili Danramil 05/ Grati menyatakan, bantuan sosial yang diberikan sebagai wujud perhatian dan keperdulian Kodim 0819/Pasuruan kepada warga terdampak Covid-19, terlebih dalam masa perpanjangan Level 3 di Pasuruan Raya Khususnya wilayah Kecamatan Grati.

”Bantuan ini merupakan titipan amanah dari pimpinan kami untuk berbagi kasih dan meringankan beban warga karena menurunnya penghasilan mereka akibat dampak Covid-19, penyaluran ini kami lakukan secara door to door guna menghindari kerumunan massa dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dilokasi yang sama, Pelda Bambang juga menyatakan bahwa pemberian bantuan sosial ditujuan kepada warga masyarakat yang memang belum mendapatkan bantuan sosial dari pihak manapun.

”Kami telah melakukan pendataan mana warga masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan dan mana yang belum mendapatkan bantuan, sehingga bantuan sosial ini menjadi tepat sasaran, dengan harapan semoga bantuan sosial yang diterima bisa bermanfaat,” tutupnya. (Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments