Friday, July 26, 2024
HomeBerita JatimAlumni Akpol 2000 Gelar Baksos dan Vaksinasi Bagi Komunitas Masyarakat Timur di...

Alumni Akpol 2000 Gelar Baksos dan Vaksinasi Bagi Komunitas Masyarakat Timur di Malang

Media Indo Pos,Malang – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kabagops Polres Malang Kompol Hegy Renanta menggelar bakti sosial dan Vaksinasi kepada Komunitas masyarakat Timur yang tinggal di Malang, Rabu (25/8/2021). Pelaksanaan baksos dan vaksinasi di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang ini, diikuti 206 orang.

“Merdeka Berbagi Senyum Untuk Negeri” Alumni Akpol 2000 tersebut diawali dengan pengecekan kepada masyarakat Timur yang telah terdaftar Vaksinasi, meliputi tahapan-tahapan Vaksinasi mulai dari Screening, Pendaftaran, Vaksinasi dan Observasi.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis ke I kali ini sebanyak 206 peserta, tentunya para peserta telah terdaftar sebelumnya, dengan dibantu tenaga Kesehatan dari Dokkes Polres Malang kegiatan berjalan lancar, tentunya Protokol Kesehatan tetap diutamankan.

Kabagops Polres Malang Kompol Hegy Renanta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mau datang dan mau di Vaksin, serta berterimakasih kepada tenaga Kesehatan (Nakes) yang terus membantu jalannya Vaksinasi, sehingga bisa berjalan lancar.

“Karena kita ketahui bahwa penanggulangan Covid-19, selain melaksanakan Protokol Kesehatan 5M, diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, juga Vaksinasi sebagai salah satu cara untuk mencegah dalam rangka penanganan Covid-19,” pungkasnya pada awak media.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments