Friday, April 19, 2024
HomeBerita NasionalHilang Dua Pekan usai Bertemu Kenalan Medsos di Tangerang

Hilang Dua Pekan usai Bertemu Kenalan Medsos di Tangerang

Media Indo Pos,Bogor – Seorang remaja perempuan berinisial HF (17) dikabarkan hilang sejak dua pekan lalu. Informasi terakhir, HF sempat bertemu dengan teman laki-laki yang dikenalnya lewat Facebook.

HF diketahui merupakan warga Kampung Kalibata RT01/03, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Paman HF, Budi menjelaskan, keponakannya itu, keluar dari rumah pada 31 Maret 2022 pada pukul 11.00 WIB.

“Saat berangkat dari rumah dia memakai kerudung hitam dan memakain jeans, sepatu warna hitam dan memakain tas slendang. Ciri-ciri korban tinggi badan 153 centimeter, kulit sawo matang dan mata agak sipit,” ujar Budi, Jumat (15/4).

Budi menduga, keponakannya itu berangkat dari rumah untuk bertemu teman laki-laki di daerah Tangerang setelah berkenalan di media sosial Facebook

“Kayaknya janjian di Facebook, berangkatnya juga naik taksi online,” kata Budi.

Sampai saat ini, keluarga HF masih kebingungan karena belum mengetahui keberadaan HF. Sebab saat dihubungi, ponsel HG tidak lagi aktif.

“Sudah dichat lewat Whatsapp tapi ceklis satu,” ujarnya.

Menurut Budi, keluarga sudah melaporkan kehilangan HF ke Polsek Bogor Utara. “Sudah bikin laporan ke Polsek Bogor Utara, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan. Apabila menemukan HF dapat menghubungi ke 08571414054 Mulyani dan 08811602926,” tandasnya pada awak media mengakhiri perbincangan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments