Friday, April 19, 2024
HomeHukum & KriminalKesal Sering Diejek, Seorang Pria Aniaya Tetangga Pakai Palu

Kesal Sering Diejek, Seorang Pria Aniaya Tetangga Pakai Palu

Media Indo Pos,Tangerang – Seorang pria di Pinang, Kota Tangerang, tega menganiaya tetangganya sendiri menggunakan palu hingga membuat korbannya luka-luka. Pria tersebut menganiaya korban dengan palu lantaran kesal karena sering diejek.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril membenarkan adanya penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (16/4/2022) lalu. Korban mengalami luka di bagian kepalanya akibat penganiayaan tersebut. “Mungkin saling tidak terima kali ya, karena sering diejek, tidak terima si pelakunya,” ujar Iptu Tapril saat dihubungi awak media, Senin (18/4).

Ia mengatakan pelaku berinisial A (23), sementara korban berinisial R (24). Menurutnya, keduanya sempat cekcok mulut terlebih dahulu sebelum A melakukan penganiayaan. Antara korban dan pelaku merupakan tetangga rumah yang jarak rumahnya keduanya tidak jauh. Menurut Tapril, keduanya juga saling kenal satu sama lain.

“Biasa hanya cekcok mulut. Memang sudah sering cekcok mulut, namun si tersangka ini sama si pelapor ini kan bertetangga. Berdekatan rumahnya orang cuma beda 2 rumah, kok. Jadi kontrakan panjang,” tambahnya.

Tapril mengungkapkan atas penganiayaan itu korban mengalami luka. Korban sempat dirawat di rumah sakit, namun sudah pulang. “Lukanya juga tidak terlalu parah kok. Langsung pulang si korban dari RS,” katanya.

Sementara atas kejadian ini, pelaku A kini ditahan polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan mendalam di Polsek Pinang. “Sudah kita proses dia, sudah proses penahanan,” ucapnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments