Wednesday, April 17, 2024
HomeBerita NasionalViral Video 'Suami Tarawih Istri Selingkuh', Polisi Turun Tangan

Viral Video ‘Suami Tarawih Istri Selingkuh’, Polisi Turun Tangan

Media Indo Pos,Banda Aceh – Viral video perempuan bersujud di kaki seorang pria sambil menangis dinarasikan berselingkuh saat suaminya sedang salat tarawih. Polisi turun tangan menyelidiki kebenaran video itu.

Video direkam di ruangan di dalam rumah. Di video itu terdapat keterangan ‘suami tarawih, istri selingkuh’. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di Lhokseumawe, Aceh.

Polres Lhokseumawe turun tangan melakukan penelusuran. Polisi menggandeng forum keuchik (kepala desa) untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

“Bapak Kapolres sudah memerintahkan untuk mengecek ke desa di wilayah hukum Polres Lhokseumawe namun hingga saat ini belum ada laporan ke Polres,” kata Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi kepada awak media, Rabu (20/4/2022).

Dia menyebut wilayah hukum Polres Lhokseumawe meliputi empat kecamatan di Lhokseumawe serta 12 kecamatan di Aceh Utara. Salah satu kecamatan yang disebut lokasi video itu direkam adalah Muara Dua.

Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti mengatakan, anggotanya sudah turun ke desa-desa untuk melakukan penyelidikan. Namun hingga kini belum ada warga yang melapor adanya peristiwa tersebut. “Sampai saat ini belum ada masyarakat maupun aparatur desa yang melaporkan tentang kejadian tersebut ke Polsek Muara Dua,” jelas Nina.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments