Friday, July 26, 2024
HomeTNISerbu Pasar Burung Polkes Dim 0819 Gelar Vaksinasi

Serbu Pasar Burung Polkes Dim 0819 Gelar Vaksinasi

Media Indo Pos,Pasuruan – Untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi warga masyarakat Kota Pasuruan dalam menghadapi kegiatan mudik lebaran tahun 2022 ini.Tim Kesehatan Polkes Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Mobile dosis 1,2 dan booster kali ini menyasar pengunjung Pasar Burung Desa Karangketug Kecamatan Kraton Kota Pasuruan.Rabu(20/04/22).

Letda Ckm Sawalim sebagai penanggung jawab pelaksana dilapangan dengan gencar terus melaksanakan kegiatan serbuan Vaksin Mobile baik siang maupun malam. Hal ini tak lain dalam rangka mendukung program aturan pemerintah bahwa dalam rangka meminimalisir peningkatan jumlah pasien Covid 19 menjelang mudik lebaran dan pasca lebaran Idhul Fitri nantinya, karenanya bagi setiap warga diharuskan sudah mendapatkan vaksinasi Dosis1,2 serta 3 Booster.

Kegiatan serbuan vaksin tersebut dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan TNI yang dimulai pukul 08.00 Wib. Rangkaian proses pelaksanaan mulai dari pendaftaran dan administrasi serta pemeriksaan kesehatan lainnya dilaksanakan oleh Tim kesehatan Polkes Kodim 0819 / Pasuruan tentunya dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Tenaga Kesehatan yang bertugas sangat fokus terhadap pemberian Vaksin kepada masyarakat ini.

Data capaian kegiatan Vaksinasi Mobile siang ini tercatat medapatkan suntikan vaksin Dosis 1,2 dan 3 booster sejumlah 20 warga umum dari berbagai kalangan mulai pedagang kaki lima, serta para pengunjung Pasar burung di Desa Karang ketug Kecamatan Kraton.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut demi membantu warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin untuk menunjang kesehatan,serta mensukseskan program pemerintah membentuk Herd Immunity di kalangan masyarakat Kota Pasuruan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments