Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisFinancePNM Bagikan Paket Sembako kepada 1.000 Wanita Pejuang Ultra Mikro

PNM Bagikan Paket Sembako kepada 1.000 Wanita Pejuang Ultra Mikro

Media Indo Pos,Jakarta – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memperingati Hari Kartini 2022 yang jatuh di bulan Ramadan dengan melakukan pendistribusian paket sembako kepada seribu perempuan pengusaha ultra mikro di Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat pada Kamis (21/4).

Para perempuan penerima sembako tersebut merupakan perwakilan nasabah PNM Jabodetabek dan Jawa Barat. Usai penyerahan sembako secara simbolis, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peringatan Hari Kartini bertema Woman 2022 yang diselenggarakan oleh BRI, PNM, dan Pegadaian.

Sekretaris Perusahaan PNM, L. Dodot Patria Ary mengatakan bahwa paket sembako itu terdiri dari beras, minyak, serta kebutuhan bahan pokok lainnya. Dia menegaskan, pembagian sembako yang disambut antusiasme tinggi ini dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan yang sesuai.

“Momen ini kita ambil bertepatan dengan bulan Ramadan dan Hari Kartini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih PNM kepada para nasabah PNM yang merupakan Kartini Pejuang Ultra Mikro, sesuai dengan campaign kita #PNMBerdayakanKartini, dan semoga bisa membawa berkah untuk kita semua di bulan yang suci ini,” kata L. Dodot Patria Ary.

Sebagai informasi, hingga 21 April 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp123,9 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,6 juta orang. Saat ini PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 443 kabupaten/kota, dan 5.006 kecamatan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments