Friday, July 26, 2024
HomeSportPresiden Real Madrid Santai Mbappe Tolak Real Madrid

Presiden Real Madrid Santai Mbappe Tolak Real Madrid

Media Indo Pos,Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan tetap santai setelah mendengar kabar Kylian Mbappe menolak hengkang ke Real Madrid dan pilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Respons Perez diungkapkan oleh El Chiringuito. Perez memberi tanggapan tentang Mbappe melalui pesan singkat di WhatsApp. Kendati demikian, jurnalis yang mewawancarai Perez, Josep Pedrerol tidak mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Perez.

“Dalam pesan singkat itu, dia [Perez] berusaha tetap tenang dan menghormati [keputusan] sang pemain,” bunyi pemberitaan itu.

Di satu sisi, Pedrerol mengungkapkan bahwa Perez menyayangkan sikap Mbappe yang menyia-nyiakan kesempatan bermain di klub idola masa kecil. Mbappe diketahui mengidolakan Cristiano Ronaldo ketika masih berseragam Real Madrid. Hal tersebut dibuktikan melalui foto yang menampilkan kamar Mbappe penuh dengan poster bintang asal Portugal tersebut.

“Saya menyesalkan apa yang sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir. Mereka mematahkan mimpi yang sudah ada sejak dia anak-anak. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Pedrerol menirukan perkataan Perez.

Kylian Mbappe memutuskan tetap bertahan di PSG hingga 2025 mendatang. Kepastian itu disampaikan pihak klub jelang pertandingan lawan FC Metz pada Minggu (22/5) dini hari WIB.

Les Parisiens berhasil memikat hati penyerang berusia 22 tahun itu untuk tetap berada di ibukota Prancis. Padahal di saat yang sama, Mbappe terancam pergi dengan free transfer karena kontraknya sempat akan habis pada Juni mendatang.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments