Saturday, July 27, 2024
HomeTNITim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD 113 di Wilayah Kodim 0819/Pasuruan

Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD 113 di Wilayah Kodim 0819/Pasuruan

Media Indo Pos,Pasuruan – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-113, TA 2022 yang digelar Kodim 0819/Pasuruan di Desa Sebalong, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/05/2022).

Tim Wasev terdiri dari Letjan TNI Afini Boer dan Kolonel Inf Yudo Wasono Pamen Ahli Pangdam VBrw Bid. OMSP didampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han). Kajari Kab. Pasuruan H. Ramdhanu Dwiyantoro, SH.

Kedatangan Tim Wasev disambut unsur Forkopimcam Nguling dan segenap masyarakat Desa Sebalong, dilanjutkan dengan paparan singkat Dansatgas dan peninjauan ke lokasi sasaran-sasaran.

“Pencapaian pelaksanaan Program (TMMD) Reguler ke-113, Kodim 0819/Pasuruan yang saat ini pencapaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik masih terus dikerjakan,” papar Dansatgas Letkol Nyarman.

Sementara, Letjan TNI Afini Boer Ketua Tim Wasev Mabes TNI mengatakan bahwa kedatanganya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler ke 113 yang digelar di wilayah Kodim 0819/Pasuruan, dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu.

“Selain itu pengecekan ini bertujuan untuk menyerap masukan atau saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD ke depannya,” jelas Letjan TNI Afini Boer

Di kesempatan ini pula, Ketua Tim Wasev Mabes TNI mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke 113, Kodim 0819/Pasuruan.

Ia juga menyebutkan melalui Program TMMD ini, TNI selalu siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” Mengabdi untuk rakyat, tegas Sang Jenderal.

Tim Wasev Mabes TNI juga berkesempatan untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat, serta menyerahkan Bantuan Sosial kepada masyarakat di lokasi pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-113, Kodim 0819/Pasuruan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments