Tuesday, May 21, 2024
HomeSportGuardiola: Chelsea Cepat Lambat Akan Jadi Pesaing Juara Lagi

Guardiola: Chelsea Cepat Lambat Akan Jadi Pesaing Juara Lagi

Media Indo Pos,Manchester – Manchester City akan melawat ke Chelsea besok. Pep Guardiola meyakini, cuma masalah waktu saja sebelum the Blues kembali menjadi pesaing titel juara.

Guardiola akan memimpin Man City ketika bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (12/11/2023) malam WIB. The Citizens lebih diunggulkan setelah memuncaki klasemen dengan 12 poin dari Chelsea, yang hanya menempati peringkat ke-10.

Selain itu Man City didukung rekor bagus melawan Chelsea. Si Biru Langit sukses memenangi masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka di Premier League.

Di sisi lain, Chelsea masih berjuang kembali ke papan selepas era pemilik klub Roman Abramovich. Meski begitu, Manajer Man City Pep Guardiola percaya si Biru cepat atau lambat akan kembali dalam persaingan gelar juara.

“Mereka [Chelsea] semakin baik, setiap manajer toh butuh waktu. Klub baru, pemain-pemain baru, tapi cepat atau lambat mereka akan menjadi pesaing karena punya kualitas di seluruh departemen,” ucap Guardiola dilansir dari Sky Sports.

“Chelsea itu salah satu tim paling penting di Inggris, di masanya mereka memenangi Liga Champions bersama Thomas Tuchel melawan saya. Itu adalah salah satu tim terkuat, tidak diragukan lagi.”

“Mereka masih bertahan, punya semangat bagus, agresif, pola yang baik, salah satu pertandingan tersulit kami. Namun, di saat yang sama kami akan ke sana dengan optimisme. Dengan apa yang sudah saya lihat di dalam latihan dan suasana hati tim.”

“Kami berada di puncak liga sekarang ini dan itulah apa yang harus kami usahakan dan mempertahankan kualitas permainannya. Namun, cepat atau lambat Chelsea akan bersaing untuk titel juara, sudah pasti,” Guardiola menyimpulkan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments