Saturday, July 27, 2024
HomeHukum & KriminalWarga Gagalkan Tawuran di Bogor, 3 Pelajar Diamankan dan Celurit Disita

Warga Gagalkan Tawuran di Bogor, 3 Pelajar Diamankan dan Celurit Disita

Media Indo Pos,Bogor – Tiga pelajar SMK di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditangkap warga. Mereka ditangkap karena diduga hendak tawuran. Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (10/11) kemarin. Saat itu, ketiga pelajar tersebut sedang menaiki bus dan melintas di lokasi kejadian.

“Kejadian bermula ketika pelajar atas nama RD, RO, dengan RI naik kendaraan umum atau bus. Sesampainya di simpang CCM, ada yang teriak,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, dalam keterangannya, Sabtu (11/11/2023).

Ketiganya diteriaki oleh pelajar lain sembari menantang tawuran. Pelajar lain yang menantang tersebut menggunakan sepeda motor. “Kemudian RD dan kawan-kawan turun dari bus, ternyata jumlah pelajar yang diduga dari SMK Manunggal jumlahnya lebih banyak,” ujar Yunli.

Kemudian ketiga pelajar tersebut kabur ke dalam Kampung Curug. Mereka dikejar oleh pelajar dari sekolah lain tersebut. “Kejadian yang diduga tawuran tersebut berhasil digagalkan oleh warga sekitar,” ucap Yunli.

Tidak jauh dari lokasi kejadian, ditemukan senjata tajam (sajam) jenis celurit oleh warga. Pihak kepolisian kemudian datang untuk mengamankan ketiganya. “Masih dilakukan penyelidikan siapa pemilik dari celurit tersebut,” kata Yunli.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments