Saturday, July 27, 2024
HomeTNIPelihara Infrastruktur, Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Jalan Rabat Beton

Pelihara Infrastruktur, Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Jalan Rabat Beton

Media Indo Pos,Lumajang – Sebagai upaya memelihara infrastruktur, Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Ade Dian Febrianto bersama warga melaksanakan karya bakti perbaikan jalan rabat di Dusun Langkapan, Desa Tempursari, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).

Perbaikan jalan rabat beton tersebut dilakukan karena jalan sepanjang 1000 meter di Dusun Langkapan dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, sehingga harus mendapatkan pembenahan dengan melakukan penambalan jalan.

Serda Ade Dian Febrianto menyampaikan, bahwa kegiatan perbaikan jalan rabat beton tersebut merupakan upaya warga setempat dengan swadaya masyarakat dengan tujuan untuk menjaga permukaan jalan agar tidak licin dan tergenang saat musim hujan.

“Kami selaku pembina desa turut berperan aktif bersama warga dalam mendukung pemeliharaan infrastruktur di wilayah binaan, di mana kegiatan ini sebagai wujud membantu kesulitan rakyat dan untuk hadir di tengah-tengah warga dengan memberikan sumbangsih, dukungan serta semangat kepada warga,” ucapnya.

“Di samping kegiatan pembangunan jalan sebagai bentuk memberikan rasa nyaman bagi warga dan pengguna jalan, juga menjadikan jalan di lingkungan tersebut terlihat lebih rapi dari sebelumnya,” ujarnya.

“Semoga kegiatan pembenahan jalan rabat beton ini membawa manfaat kepada warga petani dan pengguna jalan pada umumnya. Untuk itu, kepada warga harus selalu menjaga dan merawat jalan tersebut dari kerusakan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments