Friday, July 26, 2024
HomeSportPemain Ghana Raphael Dwamena Meninggal Dunia Usai Kolaps di Lapangan

Pemain Ghana Raphael Dwamena Meninggal Dunia Usai Kolaps di Lapangan

Media Indo Pos,Jakarta – Pemain Ghana, Raphael Dwamena meninggal dunia setelah sempat kolaps di lapangan dalam laga Liga Albania. Asosiasi Sepak Bola Ghana mengumumkan kabar duka tersebut. Dwamena meninggal dunia pada usia 28 tahun.

“Kami bersama keluarga Raphael Dwamena dalam masa sulit ini. Raphael mewakili Ghana dengan sepenuh hati dan selalu melaksanakan kewajibannya untuk negara hingga ia meninggal. Kami akan selalu mengenang dedikasinya ke tim nasional. Beristirahatlah dalam damai, Raphael,” tulis Asosiasi Sepak Bola Ghana dalam pernyatanaan mereka, dikutip dari CNN.

Sejauh ini tidak ada rilis kronologi resmi terkait kematian Dwamena. Namun dari video yang beredar di dunia maya, Dwamena sempat kolaps di lapangan.

Wasit langsung menyadari hal itu dan berlari ke arah Dwamena. Pemain dari kedua tim juga langsung datang berusaha memberikan pertolongan. Tim medis dengan cepat masuk lapangan disusul oleh ambulans yang langsung meluncur ke dalam lapangan.

Sebelumnya, Dwamena sempat kolaps pada Oktober 2021 ketika bermain di Piala Austria. Dalam kariernya, Dwamena banyak bermain di liga Austria dan sempat direkrut Levante untuk bermain di Liga Spanyol.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments