Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Terima Laporan 73 Korban Dugaan Penipuan Modus Jual Tiket Konser Coldplay

Polisi Terima Laporan 73 Korban Dugaan Penipuan Modus Jual Tiket Konser Coldplay

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi telah menerima laporan dari 73 orang yang mengaku sebagai korban dugaan penipuan bermodus jual beli tiket konser Coldplay. Polisi mengatakan akan menindaklanjuti laporan itu.

“Iya 73 (orang), datang ke Polres cuman langsung kita tenangkan. Kita kan juga mikir bagus juga mereka datang ke Polres, kita kan takut di luar ada emosi atau apa,” kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Chandra Mata Rohansyah, kepada wartawan, Rabu (15/11/2023).

Chandra mengatakan ke-73 orang itu mengaku membeli tiket dari pihak ketiga. Dia menyebut ke-73 orang itu mengaku sudah membayar, namun belum menerima tiket sehingga melapor ke polisi. Konser Coldplay sendiri akan digelar di Stadion Utama GBK hari ini.

“Orang yang jual ini dia juga beli ke orang lain, udah transfer ke orang lain. Ini bukan penipuan tiket yang dapat tiket palsu, tapi dia beli nggak dapat tiket,” ujarnya.

Kasus dugaan penipuan dengan modus menjual tiket Coldplay ini viral di akun media sosial X. Salah satu akun menyebut dugaan penipuan ini dilakukan oleh seorang wanita. Kerugian disebut hingga miliaran rupiah.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments