Thursday, May 23, 2024
HomeTNIGugah Kesadaran Masyarakat, Babinsa Ajak Warga Resik-resik Seputaran Kali PP

Gugah Kesadaran Masyarakat, Babinsa Ajak Warga Resik-resik Seputaran Kali PP

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Sertu Yudha dan Serda Daryono bersama warga kelurahan dan warga kp Tempel RT. 06/RW. 07 Kelurahan Banyuanyar menggelar kerja bakti resik-resik dengan melaksanakan pembersihan di seputaran Kali PP dan lingkungan kp Tempel, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Sabtu (18/11/2023).

Sertu Yudha menegaskan, kegiatan kerja bakti atau gotong royong yang dilaksanakan ini merupakan upaya bersama Babinsa dan warga guna mewujudkan lingkungan yang bersih, sekaligus menggugah kesadaran masyarakat pentingnya kebesihan lingkungan.

“Upaya-upaya pembersihan sangat diperlu dilakukan guna menjadikan lingkungan menjadi bersih dan nyaman di pandang mata. Dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” ujarnya.

Sertu Yudha menambahkan, “Dalam kesempatan kali ini, kami juga menitip pesan kepada warga setempat untuk tidak hentinya memberikan sosialisasi, serta himbauan kepada masyarakat setempat untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.”

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pembersihan dan kerja bakti ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments