Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalTabrakan KRL Vs Motor di Cibinong, 1 Orang Tewas

Tabrakan KRL Vs Motor di Cibinong, 1 Orang Tewas

Media Indo Pos,Bogor – Dua orang pria dan wanita berboncengan motor tertabrak KRL di Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang tewas dalam insiden tersebut. Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan peristiwa tersebut terjadi di perlintasan tanpa ointu Jl Citatah Dalam RT 06 RW 13 Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (17/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, korban pengendara motor M Ridwan (25) membonceng Irah Andriani (26) melintas di perlintasan Jalan Citatah. Di saat bersamaan datang KRL jurusan Jakarta-Nambo.

“Sepeda motor yang dikendarai korban sewaktu melintas perlintasan kereta tanpa palang pintu dari arah Cibinong tertabrak KRL dari arah Stasiun Cibinong menuju Stasiun Nambo,” kata Waluyo dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (18/11/2023).

Malam itu wilayah Cibinong sedang diguyur hujan. Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka. “Korban M Ridwan mengalami luka patah tulang tangan kiri dan patah tulang kaki kiri,” imbuhnya.

Sementara Irah dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. “Saudari Irah Andriani (pembonceng) meninggal dunia. Untuk korban luka dirawat di RS Bina Husada Cibinong,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments