Friday, July 26, 2024
HomeTNICegah Pelanggaran, Kasdim Cek KTA dan SIM Anggota

Cegah Pelanggaran, Kasdim Cek KTA dan SIM Anggota

Media Indo Pos,Grobogan – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0717/Grobogan Mayor Cba A.M Ichfani, S.E., melakukan pengecekan kelengkapan surat kelengkapan diantaranya yaitu SIM dan KTA kepada personel Kodim 0717/Grobogan usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Bela Negara yang dilaksanakan di halaman Makodim, jl. Suhada no. 2 Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Selasa (19/12/2023).

Dalam pesannya, Kasdim menyampaikan, pengecekan ini merupakan salah satu langkah preventif guna meminimalisir terjadinya pelanggaran para anggota, terutama saat berlalu lintas yang mungkin terjadi oleh Personel Kodim 0717/Grobogan.

“Kegiatan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun bagi personel TNI dan PNS Kodim 0717/Grobogan yang belum lengkap agar segera mungkin dilengkapi, guna menghindari terjadinya pelanggaran lalu lintas, ini juga sudah merupakan perintah Komando Atas agar melengkapi surat-surat kendaraan baik pribadi maupun kendaraan dinas,” terang Ichfani.

Turut Hadir dalam pengecekan didampingi Pasi Intel, Lettu Inf. Warsidi bersama staf Intel dan Danramil jajaran, serta anggota provost Kodim 0717/Grobogan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments