Saturday, July 27, 2024
HomeTNIDanrem 142/Tatag Hadiri Launching Pelayaran Internasional

Danrem 142/Tatag Hadiri Launching Pelayaran Internasional

Media Indo Pos,Polman – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., menghadiri launching pelayaran internasional perdana dari Pelabuhan Silopo Port, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Indonesia, menuju Laha Datu Port, Sabah, Malaysia, Senin (18/12/2023).

Launching pelayaran internasional perdana tersebut dilepas oleh PJ Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulbar dan Pemkab Polewali Mandar.

Pelayaran internasional perdana tersebut ditempuh selama 2 hari perjalanan, berangkat pada hari, Senin tanggal 18 siang dan diperkirakan tiba di Laha Datu Port pada Rabu pagi, tanggal 20 Desember 2023.

Di tempat yang sama, Danrem 142/Tatag mengapresiasi dan mendukung pelayaran perdana dari pelabuhan Silopo Port Polewali Mandar Indonesia menuju Laha Datu Port Malaysia

“Kami dari pihak Korem 142/Tatag dan jajaran mendukug pelayaran perdana ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang maksimal  dan meningkatkan perekonomian masyarakat di  Provinsi Sulawesi Barat, khususnya Kabupaten Polman,” harap Brigjen TNI Deni.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments