Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalCak Imin: Selamat Natal, Momentum Wujudkan Etika-Cinta Tanah Air

Cak Imin: Selamat Natal, Momentum Wujudkan Etika-Cinta Tanah Air

Media Indo Pos,Jakarta – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengucapkan selamat Natal 2023. Ia mengatakan Natal menghadirkan semangat membangun kesetaraan dan kebersamaan. Cak Imin mengucapkan selamat Natal 2023 dalam video di Instagram resminya. Cak Imin membicarakan esensi Natal.

“Natal menghadirkan semangat kebersamaan dan kesetaraan dalam kebersamaan di tengah tengah kita sesama anak bangsa,” kata Cak Imin dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (25/12/2023).

“Esensi pelaksanaan Natal ini tentu bukan hanya sebatas ibadah rutinitas semata, tapi Natal adalah momentum menumbuhkan kemanusiaan, memperkuat etika, kejujuran dan cinta tanah air,” ujar Cak Imin.

Sementara itu, dalam rekaman video yang diunggah, Cak Imin menyebut Natal menjadi momentum untuk menumbuhkan kemanusiaan dan kekuatan untuk terus mewujudkan etika dan rasa cinta tanah air. “Natal menjadi momentum menumbuhkan kemanusiaan dan kekuatan kita untuk terus mewujudkan etika kejujuran dan cinta tanah air,” lanjutnya.

Cak Imin berharap perayaan Natal bisa memperkuat tali persaudaraan serta kemanusiaan. “Selamat hari Natal 2023 sekaligus selamat menyambut tahun baru 2024. Mari kita wujudkan persaudaraan tali kebersamaan dan nilai kemanusiaan dan tali kekuatan persatuan dalam keberagaman untuk negeri yang kita cintai selamat hari Natal dan tahun baru,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments