Friday, July 26, 2024
HomeHukum & KriminalMotif Cemburu di Balik Mahasiswi di Depok Dibunuh Pacar

Motif Cemburu di Balik Mahasiswi di Depok Dibunuh Pacar

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi menangkap pria berinisial AA yang tega membunuh mahasiswi berinisial KRA (20). AA disebut tega membunuh pacar sendiri karena cemburu.

“(Motif) cemburu,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu saat dihubungi, Jumat (19/1/2024).

Rovan mengungkapkan korban dan pelaku memiliki hubungan asmara. “Betul, pelaku pacar korban,” imbuhnya.

AA ditangkap oleh Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Pekalongan, Jawa Tengah. Penangkapan AA dibenarkan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya. “Benar, pelaku sudah ditangkap di Pekalongan,” kata Wira.

Awal Mula Penemuan Mayat
Sebelumnya, mayat KRA ditemukan di kontrakan di Sukmajaya, Kota Depok, pada Kamis (18/1) sore. Kasus ini terungkap setelah ibu pelaku, FT (42), menerima pesan mengejutkan dari putranya, AA.

“Berawal dari pelapor sedang bekerja di mal mendapat pesan WA dari anak pelapor, bahwa anak pelapor (diduga pelaku pembunuhan) telah mencekik dan mengikat seorang perempuan di kontrakan,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi.

FT lalu mendatangi kontrakan tersebut. FT juga sempat mengecek kondisi korban.

“Selanjutnya pelapor pulang ke kontrakan dan benar ada perempuan (korban) dan pelapor mencoba membangunkan dan tidak ada respons,” katanya.

FT dengan ditemani dua saksi lain lalu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sukmajaya. Dia melaporkan dugaan pembunuhan tersebut kepada pihak kepolisian.

Saksi Dengar Jeritan
Seorang saksi mengaku sempat mendengar suara jeritan wanita. Namun, dia tidak terlalu menghiraukan karena menduga teriakan tersebut berasal dari anak-anak yang sedang bermain.

“Sekitar jam 16.00 WIB saksi 1 (pemilik kontrakan) sempat mendengar jeritan perempuan dan saksi mengira hanya anak-anak yang sedang bermain di depan rumah,” kata Made.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments