Saturday, July 27, 2024
HomeBerita NasionalTPN Respons Maruarar Sirait: Di Tempat Ganjar Banyak Orang Kecil, Tak Dibedakan

TPN Respons Maruarar Sirait: Di Tempat Ganjar Banyak Orang Kecil, Tak Dibedakan

Media Indo Pos,Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md menanggapi Maruarar Sirait atau Ara yang menyebut dirinya hanya orang kecil, dan tidak berarti di tempat Ganjar. TPN menilai pernyataan Ara tidak tepat.

“Nggak tepat, justru di tempat kami banyak orang yang kecil-kecil. Kita kan mengadvokasi masyarakat kecil, orang kecil, wong cilik, kaum mustadhafin itu di tempat Pak Ganjar,” kata Juru Bicara TPN Achmad Baidowi atau Awiek, kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Menurutnya, justru Ara bukanlah orang kecil. Sebab, dia menilai Ara merupakan sosok pengusaha besar. “Ya itu kebalik, Ara kan bukan orang kecil lagi. Kalau menurut teman-teman, katanya dia sudah bergerak di bisnis usaha yang besar,” ujarnya.

Meski begitu, Awiek tetap menghormati pilihan politik Ara. Namun, dia menekankan jika pihak Ganjar tidak pernah membeda-bedakan seseorang. “Soal pindah pilihan itu hak politik setiap orang, tapi kami tidak membeda-bedakan orang kecil maupun orang besar. Semuanya sama,” jelasnya.

“Kalau Ara sendiri mendefinisikan dirinya orang kecil, kan informasinya dia sudah jadi pengusaha, kecilnya di mana? Pengusaha katanya sudah, menjadi konsorsium,” imbuh Awiek.

Sebelumnya, Ara merespons pernyataan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, yang mengaku tidak masalah Ara memberi dukungan untuk paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming karena mati satu akan tumbuh seribu. Apa respons Ara?

“Ah nggak apa-apa, memang saya orang kecil kok, nggak berarti apa-apa di tempatnya Pak Ganjar,” kata Ara di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1). Ara mengatakan itu usai menghadiri acara bersama Prabowo.

Meski demikian, Ara mengatakan dirinya dan Ganjar tetap bersahabat dan sejumlah orang lainnya. Ara kembali berujar dirinya orang kecil tak punya jabatan apa-apa di PDIP.

“Oh iya sampai kapan pun kita tetap bersahabat sama Mas Ganjar, sama Pak Mahfud, sama Mas Utut selalu ya. Sampai kapanpun saya menghormati Mbak Mega dan Pak Sekjen Mas Hasto, nggak apa-apa ya memang saya orang kecil nggak punya jabatan apa-apa,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments