Saturday, July 27, 2024
HomeTNIJum'at Bersih, Babinsa Tegalharjo Gandeng Tim Saberling Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Jum’at Bersih, Babinsa Tegalharjo Gandeng Tim Saberling Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto bersama time sapu bersih lingkungan (Saberling) melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan dalam rangka Jum’at Bersih untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Jum’at (26/01/2024).

Ditegaskan Sertu Joko, bahwa pelaksanaan Jum’at Bersih lingkungan dilakukan rutin pada Minggu terakhir setiap bulannya oleh Babinsa bersamaan Tim Saberling dan Linmas serta warga Kelurahan Tegalharjo.

“Pembersihan lingkungan Jum’at Bersih ini merupakan upaya Babinsa bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa sasaran gotong royong difokuskan membersihkan lingkungan terutama kanan kiri sepanjang jalan Ar hakim yang rumputnya sudah kelihatan panjang dan pembersihan sampah yang berserakan yang kurang enak dipandang mata.

“Jum’at Bersih yang kami bersama warga merupakan wujud kekompakan antara TNI dan masyarakat di wilayah. Ini juga merupakan bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat, selain membudayakan gotong royong juga dapat mempererat silaturahmi,” tandasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments