Saturday, July 27, 2024
HomeTNIKoramil 1708/Sukahaji Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah

Koramil 1708/Sukahaji Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah

Media Indo Pos,Majalengka – Personel Koramil 1708/Sukahaji Kodim 0617/Majalengka melaksanakan karya bakti pembersihan sampah sebagai antisipasi banjir pada musim penghujan, bertempat di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (26/1/2024).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melaui Danramil 1708/Sukahaji Kapten Inf. Nana Rusmana mengatakan, bahwa aksi bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Selain itu, kegiatan tersebut sebagai sarana mendekatkan TNI dengan rakyat, serta upaya untuk meningkatkan semangat kegotong royongan, yang selama ini sudah baik di masyarakat,” katanya

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga kebersihan lingkungan ini tetap bersih untuk dan memberikan manfaat bagi kehidupan kita,” ujarnya

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Sukahaji, Danramil 1708/Sukahaji, Kapolsek Sukahaji, Dinas LH Kecamayan Sukahaji, Satpol PP Kecamatan Sukahaji dan masyarakat sekitar.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments