Saturday, March 2, 2024
HomePolitikGrace Natalie: Hasto Tak Etis Bawa Urusan Personal dan Privat Jadi Isu...

Grace Natalie: Hasto Tak Etis Bawa Urusan Personal dan Privat Jadi Isu Publik

Media Indo Pos,Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meragukan kepemimpinan calon pemimpin yang gagal dalam membina rumah tangga. Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie, menyayangkan pernyataan Hasto.

“Mas Hasto tidak etis membawa urusan personal dan privat menjadi isu publik. Kita sedang memilih pemimpin publik yang bertanggungjawab atas nasib rakyat Indonesia,” kata Grace kepada wartawan, Senin (29/1/2024).

Grace pun meminta Hasto fokus mengkampanyekan paslonnya, Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Dia menyebut suara Ganjar-Mahfud semakin anjlok. “Mohon Mas Hasto fokus mengkampanyekan Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang suaranya semakin anjlok. Kalau mau kritisi Pak Prabowo dan Mas Gibran, kritisi visi, misi dan program mereka,” ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI ini juga menilai Hasto terlihat panik dengan menyampaikan ranah pribadi ke ruang publik. “Sekali lagi itu cara-cara itu tidak etis sekaligus menunjukkan kepanikan sehingga menghalalkan segala cara,” imbuhnya.

Pernyataan Hasto
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyinggung calon pemimpin yang gagal dalam membina rumah tangga. Ia meragukan calon pemimpin tersebut bisa mengelola Indonesia nantinya.

“Kalau memimpin keluarga saja belum sanggup, jangan memimpin Indonesia yang besar ini saudara-saudara,” kata Hasto di depan simpatisan Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Bandar Lampung, Minggu (28/1).(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments