Saturday, July 27, 2024
HomeTNIMenggapai Berkah, Korem 142/Tatag Kembali Berbagi di Jum'at Berkah

Menggapai Berkah, Korem 142/Tatag Kembali Berbagi di Jum’at Berkah

Media Indo Pos,Mamuju – Korem 142/Tatag kembali berbagi kebaikan dengan menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (02/02/2024).

Kegiatan kali dipimpin langsung Kabintal Korem 142/Tatag Kapten Inf. Mahmud dengan menyambangi langsung masyarakat dari rumah ke rumah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Korem 142/Tatag untuk senantiasa berada di tengah masyarakat dan meresapi makna keberkahan dalam aktivitas sehari-hari.

Pada kegiatan Jum’at Berkah, anggota Korem 142/Tatag dengan penuh kegembiraan membagikan nasi kotak kepada warga sekitar dan mereka yang kurang mampu.

“Jumat berkah kali ini kita membagikan makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini merupakan bentuk  kepedulian Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., kepada masyarakat sekitar dan juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Korem 142/Tatag dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Kapten Mahmud.

Ia menambahkan, ini merupakan wujud perhatian dan kasih sayang keluarga besar Korem 142/Tatag kepada masyarakat, mudah-mudahan dapat membantu dan lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Jum’at Berkah ini dapat membantu meringankan beban sodara kita yang membutuhkan,” harap Kabintal.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments