Friday, March 1, 2024
HomeInternationalWorldAda Masalah Kandung Kemih, Lloyd Austin Dirawat di RS Lagi

Ada Masalah Kandung Kemih, Lloyd Austin Dirawat di RS Lagi

Media Indo Pos,Washington – Menteri Pertahanan Amerika Serikat Lloyd Austin dibawa ke rumah sakit lagi pada Minggu (11/2). Juru Bicara Pentagon mengatakan Austin menunjukan ada masalah kandung kemih.

Dilansir dari AFP, Senin (12/2/2024), Austin tiba-tiba ‘menghilang’ dari publik untuk pengobatan kanker prostat pada Desember 2023 hingga Januari 2024. Ia dinilai menyembunyikan diagnosis dan pengobatan dari Presiden AS Joe Biden dan seluruh staf pemerintahan.

Masyarakat AS diberi tahu soal kondisi Austin 2 jam setelah pria berusia 70 tahun itu dibawa ke rumah sakit pada Minggu (11/2) sore. Pengumuman itu diumumkan oleh sekretaris pers Departemen Pertahanan Pat Ryder.

“Austin dibawa oleh petugas keamanannya ke Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed,” kata Ryder.

“Wakil Menteri Pertahanan dan Ketua Kepala Staf Gabungan telah diberitahu. Selain itu, pemberitahuan Gedung Putih dan Kongres telah dilakukan,” lanjutnya.

Tidak jelas berapa lama Austin akan dirawat. Diketahui, setelah mendapatkan kecaman politik yang besar karena merahasiakan rawat inap sebelumnya, Austin meminta maaf awal bulan ini. “Saya seharusnya memberi tahu presiden tentang diagnosis kanker saya,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments