Saturday, July 27, 2024
HomeBerita NasionalCaleg di NTB Tarik Bantuan Semen Gegara Suara Rendah

Caleg di NTB Tarik Bantuan Semen Gegara Suara Rendah

Media Indo Pos,Jakarta – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) asal Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 7 Lombok Tengah, Baiq Sri Ratna Puspa Riani mengambil kembali bantuan semen untuk masjid. Bantuan itu diambil lagi gegara suara yang ia raup tak signifikan.

Dilansir dari detikBali, masjid itu berada di Dusun Selebung 1, Desa Selebung, Lombok Tengah. Peristiwa penarikan bantuan semen itu terjadi pada Senin (19/2/2024) dan pertama kali diunggah akun Facebook @Haries Haris. Peristiwa ini pun sontak viral di dunia maya.

Diketahui, tim sukses (timses) caleg PKS mengambil kembali bantuan semen sebanyak 30 sak. Dalam video tersebut, tampak dua orang timses caleg PKS mengangkut kembali bantuan semen yang telah berada di masjid menggunakan mobil pikap berwarna hitam.

Kepala Desa Selebung Agus Kusuma Hadi membenarkan peristiwa itu. Agus menyayangkan peristiwa tersebut. Semestinya, sumbangan ke masjid diberikan secara ikhlas tanpa mengharapkan apapun. Apalagi untuk kepentingan politik praktis.

“Namun kalau ada komitmen untuk saling pilih maka saya imbau kepada masyarakat agar tidak suka menjanjikan suara,” jelas Agus Kusuma dilansir dari detikBali, Selasa (20/2/2024).

“Ini kan setiap kali pemilu seperti ini terjadi terus. Kalau bisa caleg yang memberi ikhlas dan warga yang sudah komitmen atau berjanji harus melaksanakan tugasnya untuk memberikan suara,” sambung Agus Kusuma.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments