Wednesday, April 24, 2024
HomeBerita NasionalCaleg PKS di NTB Buka Suara Usai Disebut Tarik Bantuan Semen

Caleg PKS di NTB Buka Suara Usai Disebut Tarik Bantuan Semen

Media Indo Pos,Jakarta – Calon anggota legislatif (caleg) PKS di DPRD NTB, Baiq Sri Ratna Puspa Riani, buka suara setelah disebut menarik bantuannya di masjid karena suaranya rendah di Dusun Selebung 1, Lombok Tengah. Baiq mengaku penarikan bantuan itu dilakukan oleh tim suksesnya.

“Jadi bukan caleg yang ambil, tim sukses. Karena memang awalnya mereka (warga) sendiri yang mau mengembalikan. Mereka sendiri pengurusnya yang telepon untuk mengembalikan,” kata Baiq Ratna dilansir dari detikBali, Rabu (21/2/2024).

Dia mengeklaim tim sukses menarik kembali sumbangan semen tersebut lantaran dihubungi terlebih dahulu oleh warga setempat. Wargalah yang pertama kali berinisiatif mengembalikan semen lantaran suara Baiq Ratna di tempat pemungutan suara (TPS) daerah setempat rendah.

“Pengurus masjid di sana yang nyuruh mengambil (semen) berdasarkan kesepakatan sama masyarakat mereka,” katanya.

Diketahui, Baiq Ratna hanya memperoleh tiga suara di TPS yang tidak jauh dari masjid tersebut. Terkait pemberian semen, dia mengaku ikhlas, namun dia bakal menerima jika warga yang langsung mengembalikan semen itu.

“Namun itu apa kata tim sukses karena semen itu bukan punya tiang (saya). Semen itu modal tim sukses yang punya iuran. Jadi nggak bisa mengembalikan ke saya langsung. Mereka harus kerja sama dengan tim,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments