Friday, July 26, 2024
HomeHukum & Kriminal8 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap!

8 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap!

Media Indo Pos,Jakarta – Sebanyak 16 tahanan Polsek Metro Tanah Abang kabur dari rutan. Kini, 8 tahanan lainnya sudah ditangkap kembali oleh pihak kepolisian.

“Delapan tersangka yang melarikan diri dari Polsek Tanah Abang telah berhasil diamankan kembali,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi, Kamis (22/2/2024).

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua tahanan. Dengan demikian, saat ini total sudah ada 10 tahanan kabur yang kembali diamankan. Artinya, masih ada enam tahanan lainnya yang masih buron. Pihak kepolisian hingga kini masih memburu para tahanan yang masih buron.

Jebol Terali-Pakai Sajadah untuk Kabur
Sebanyak 16 tahanan Polsek Tanah Abang kabur pada Senin (19/2) pukul 02.40 WIB dini hari. Kasus terungkap saat warga melapor setelah melihat orang tak dikenal berlarian di belakang Polsek.

“Saat itu Polsek Tanah Abang mendapat laporan warga belakang bahwa ada sekelompok orang tidak dikenal berlarian,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Saat dicek, ventilasi udara di rutan tersebut sudah dalam kondisi terbuka. Tak hanya itu, mereka juga memotong terali lalu menggunakan sajadah untuk melarikan diri. “Polsek melakukan pengecekan ruang tahanan dan didapati satu ruang sel ventilasinya terbuka. Kemudian jaga tahanan melakukan pengecekan ke sisi belakang sel ditemukan ikatan kain sajadah terjuntai sampai bawah dari terali besi yang dipotong,” jelasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments