Friday, April 19, 2024
HomeTNICuaca Tak Menentu, Anggota Satgas TMMD Lanjutkan Pekerjaan

Cuaca Tak Menentu, Anggota Satgas TMMD Lanjutkan Pekerjaan

Media Indo Pos,Majalengka – Meski cuaca musim penghujan, namun bagi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat tidak ada alasan untuk menunda-nunda pekerjaan, mereka tetap semangat bekerja melanjutkan pekerjaan Rutilahu, bertempat di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Rabu (21/2/2024).

“Musim hujan bukanlah suatu penghalang bagi Satgas TMMD dalam melanjutkan pekerjaan, karena semakin cepat dikerjakan maka akan cepat selesai. Sehingga warga dapat menikmati hasilnya,” ucap Dan SSK Satgas TMMD Letda Arh Agus.

“Orangnya silahkan bergantian laksanakan istirahat, tapi alatnya tetap bekerja. Mari kita bekerja dengan penuh keikhlasan dan jadikan ini sebagai ibadah,” ucapnya.

Warga setempat yang bergabung melaksanakan pembangunan Rutilahu dengan para anggota TNI tidak kalah semangat, bahkan merasa termotivasi dengan semangat dan kerja para anggota TNI. Seperti diketahui, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0617/Majalengka melanjutkan pengerjaan kegiatan fisik, pembuatan Rutilahu milik warga setempat.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments