Friday, July 26, 2024
HomeBerita NasionalTangan 2 Siswi SMP Jakarta Timur Terkunci Borgol Usai Praktik, Guru Panggil...

Tangan 2 Siswi SMP Jakarta Timur Terkunci Borgol Usai Praktik, Guru Panggil Damkar

Media Indo Pos,Jakarta – Petugas Damkar Jakarta Timur melakukan evakuasi pelepasan borgol yang terkunci di tangan dua siswi SMP. Borgol terkunci usai para murid melakukan ujian praktik di sekolah.

Berdasarkan keterangan Damkar DKI Jakarta (@humasjakfire), Kamis (22/2/2024), mulanya kedua siswi tersebut mengikuti ujian praktik di sekolah. Para murid diminta membawa properti sesuai cita-cita.

Kemudian, ada salah seorang siswi yang membawa borgol milik orang tuanya. Saat pelajaran terakhir, borgol dimainkan dan dipasang ke tangan dua siswi. “Namun, ketika hendak dibuka dengan kunci, kunci tersebut patah, sehingga tidak bisa dibuka,” tulis Damkar DKI Jakarta.

Guru yang mengetahui kejadian itu kemudian langsung menghubungi Damkar Jaktim. Damkar bergegas datang ke sekolah yang beralamat di Ciracas, Jakarta Timur.

Sebanyak satu unit light rescue dan 3 personel membantu pelepasan borgol itu. Dalam waktu kurang dari 30 menit, borgol bisa dibuka.

“Borgol berhasil dibuka dan kedua siswi tersebut berhasil dilepaskan tanpa cedera,” demikian keterangan Damkar DKI.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments